Jl. Kenyeri No. 65 B Tonja
Denpasar, Bali
+62 361 224974
+62 3614749991

Sinergi

KANTOR JASA AKUNTANSI

LMATS CONSULTING memperoleh izin usaha Kantor Jasa Akuntansi (KJA) pada tanggal 28 April 2016. Sinergi LMATS CONSULTING bersama Kantor Jasa Akuntansi ini merupakan usaha perorangan I Kadek Agus Ardika, SE., SH., M.Si., Ak., CA., BKP. Kantor Jasa Akuntansi (KJA) membantu klien dalam penyusunan laporan keuangan dan penerapan sistem akuntansi.

MAHARDIKA BALI FORMASI

Mahardika Bali Formasi adalah lembaga yang sejak awal telah bersinergi dengan LMATS CONSULTING dalam melaksanakan pelatihan-pelatihan perpajakan, baik pelatihan secara internal ataupun eksternal. Penyelenggaraan kegiatan seperti seminar, tanggung jawab sosial (CSR), mendukung semua aspek perpajakan diselenggarakan melalui sinergi ini.

XERO

Xero adalah cloud-based accounting software, yang dapat diakses kapan pun dan dimana pun melalui internet atau online-based. Xero mempermudah pengguna untuk mempersingkat dan mengotomatisasi pokok pembukuan dan tugas akuntansi. Lebih dari itu, pengguna Xero bisa melihat proses usaha yang dijalankan dengan mobile app, seperti untuk melacak inventaris, management project, dan daftar gaji.

JURNAL

Jurnal menyediakan layanan software akuntansi online yang aman & handal untuk usaha kecil dan menengah di Indonesia. Jurnal memberikan para pengusaha kebebasan dari kerumitan administrasi, operasional, dan tentang perpajakan, agar dapat fokus melakukan hal yang paling penting untuk mengembangkan bisnis.

Jurnal tersedia sebagai layanan yang dapat di akses dari manapun dengan koneksi via internet atau WiFi. Usaha yang memakai Jurnal berjalan lebih baik karena jauh lebih menghemat waktu dalam proses untuk administrasi & operasional.

PRADNYA

Kantor Jasa Akuntansi (KJA) Pradnya dipimpin oleh Ibu Kadek Pramesti Septyana SE., M.Si., Ak., CA., CPA., BKP. Beliau telah memiliki lebih dari 7 tahun pengalaman sebagai akuntan dan auditor. Kantor Jasa Akuntansi Pradnya ini telah memperoleh sertifikasi sebagai Certified Public Accountant (CPA) pada tahun 2018. KJA Pradnya saat ini telah menjalin kerjasama bersama LMATS CONSULTING dalam penanganan klien baik dalam laporan keuangan, audit, dll.

Kami akan mengirimkan informasi terbaru mengenai pajak