Team Kami

Aset utama kami adalah team yang luar biasa dan antusias. Team yang profesional membantu LMATS untuk dapat memberikan pelayanan yang  profesional. Kami merekrut team dengan bakat terbaik.

Kegiatan pelatihan dan mengembangkan teknis terus kami lakukan untuk meningkatkan kreativitas, keterampilan dan pemahaman professional team kami. Program pengembangan karyawan yang kami lakukan mulai dari pelatihan teknis setiap minggunya, e-learning program, mengikuti seminar perpajakan dan akuntansi, mengikuti brivet Pajak, serta peningkatan jenjang pendidikan.

 

 LMATS PARTNER

I Kadek Agus Ardika, SE., SH., M.Si., Ak., CA., BKP

Adalah pendiri dan managing partner dari LMATS. Beliau memiliki lebih dari 13 tahun pengalaman kerja sebagai konsultan pajak. Beliau menyelesaikan program pendidikan sarjana di Universitas Udayana Tahun 2002, memperoleh gelar Master Akuntansi dari Universitas Udayana Tahun 2010 dan memperoleh gelar Sarjana Hukum Tahun 2013. I Kadek Agus Ardika merupakan konsultan pajak terdaftar yang telah mendapatkan izin praktek konsultan pajak dari Direktur Jenderal Pajak dengan kualifikasi sertifikat A, B dan C. Beliau terdaftar sebagai Kuasa Hukum Pajak Pada Pengadilan pajak (2011), dan juga sebagai dosen di Universitas Warmadewa Jurusan Perpajakan (2012 – saat ini).

 

Ida Bagus SuambaIda Bagus Suamba, SH., BKP

Adalah partner dari LMATS. Beliau menyelesaikan gelar Sarjana Hukum di Universitas Udayana Tahun 1989. Belau memiliki pengalaman kerja lebih dari 30 Tahun di Kantor Pajak. Pengalaman beliau sebagai fiskus mulai dari Pelaksana (1976 – 1989), Kepala Seksi Keuangan dan Pemeriksaan Pajak Kantor Pajak Denpasar (1993 – 1994), Kepala Sub Seksi Verifikasi Pemotongan dan Pemungutan PPh KKP Denpasar (1995 – 1998), Kepala Sub Seksi PPN KPP Denpasar (1999), Kepala Kantor Penyuluhan Pajak KPP Maumere (2000 – 2001), Kepala Seksi Pemotongan dan Pemungutan PPh KPP Sukabumi (2002 – 2003) dan Kepala Seksi PPh Badan KPP Sumbawa Besar (2004 – 2006). Beliau Pensiun tahun 2007 dan bergabung bersama LMATS tahun 2008 dengan memegang Sertifikat Konsultan Pajak B. Beliau adalah rekanan LMATS sebagai Senior Tax Advisor untuk berbagai sektor.

 

I Made Renata Dwi Arsana, SST., BKP

Adalah partner dari LMATS. Beliau adalah usahawan muda yang berdedikasi tinggi. Beliau menyelesaikan gelas Sarjana Sain Terapan Akuntansi (SST) di Politeknik Negeri Bali Tahun 2009. Beliau memilik 4 tahun pengalaman kerja di Konsultan Pajak. Bergabung bersama LMATS Tahun 2009 sebagai Tax Supervisor. Beliau merupakan konsultan pajak terdaftar yang telah mendapatkan izin praktek konsultan pajak dari Direktur Jenderal Pajak dengan kualifikasi sertifikat A pada tahun 2013. Pada Awal Tahun 2014, Beliau merupakan rekanan LMATS sebagai Senior Tax Advisor untuk wajib pajak orang pribadi.

 

I Gusti Putu Ngurah Eka Putra Wijaya, SST., BKP

Merupakan Partner dari LMATS Consulting sejak 2015. I Gusti Ngurah menyelesaikan gelar Sarjana Sain Terapan Akuntansi (SST) di Politeknik Negeri Bali Tahun 2011. Bergabung bersama LMATS Consulting Tahun 2011 sebagai Accounting & Tax Officer. Menjadi Operasional Manajer di LMATS Consulting pada tahun 2012 s.d 2014. I Gusti Ngurah merupakan konsultan pajak terdaftar yang telah mendapatkan izin praktek konsultan pajak dari Direktur Jenderal Pajak dengan kualifikasi sertifikat A dan B pada tahun 2014. Selain sebagai Konsultan Pajak Terdaftar, Gusti Ngurah juga sebagai pengajar Brevet Pajak A/B pada Warmadewa Tax Center. I Gusti Ngurah merupakan rekanan (Partner) LMATS Consulting sebagai Tax Advisor untuk wajib pajak orang pribadi dan Badan.

 

I Gede Udik Apriadi, SE., BKP

Menyelesaikan gelar D-III Akuntansi di Politeknik Negeri Bali Tahun 2011. Bergabung bersama LMATS Consulting Tahun 2011 sebagai Accounting & Tax Officer. Menjadi Team Leader di LMATS Consulting pada tahun 2012 dan dipercaya menjadi Accounting & Tax Supervisor di LMATS Consulting pada tahun 2013 s.d 2015 dan sebagai Operasional Manajer pada tahun 2015. Menyelesaikan gelar Sarjana Ekonomi (SE) di Universitas Warmadewa Tahun 2014. Gede saat ini sedang menempuh mendidikan Pasca Sarjana Akuntansi (M.Si) di Universitas Udayana.

 

I Dewa Putu Gde Sumerta Yasa, SE., BKP

Menyelesaikan gelar S1 Akuntansi di Universitas Udayana Tahun 2013. Bergabung bersama LMATS Consulting Tahun 2013 sebagai Accounting & Tax Officer.  Menjadi Team Leader di LMATS Consulting pada tahun 2015 dan dipercaya menjadi Accounting & Tax Supervisor di LMATS Consulting pada tahun 2016 s.d 2018. Dewa merupakan konsultan pajak terdaftar yang telah mendapatkan izin praktek konsultan pajak dari Direktur Jenderal Pajak dengan kualifikasi sertifikat B pada tahun 2018.

 

I Wayan Kani Arta, SST., BKP

Menyelesaikan gelar D4 Sarjana Sains Terapan (SST) Akuntansi Manajerial di Politeknik Negeri Bali Tahun 2013. Bergabung bersama LMATS Consulting Tahun 2013 sebagai Accounting & Tax Officer.  Menjadi Team Leader di LMATS Consulting pada tahun 2015 dan dipercaya menjadi Accounting & Tax Supervisor di LMATS Consulting pada tahun 2016 s.d 2018. Kani merupakan konsultan pajak terdaftar yang telah mendapatkan izin praktek konsultan pajak dari Direktur Jenderal Pajak dengan kualifikasi sertifikat B pada tahun 2018.

 

 LMATS TEAM