Seminar Pajak LMATS CONSULTING

Dalam rangka ulang tahun LMATS Consulting yang ke – 17, Dengan bangga LMATS Consulting mempersembahkan suatu event Seminar dengan tema “LMATS CONSULTING 17th ANNIVERSARY DELIVERING INNOVATIVE SOLUTION” yang diikuti oleh lebih dari 500 peserta.

Seminar ini dilaksanakan pada hari Rabu, 12 Februari 2020 bertempat di Aston Denpasar Hotel & Convention Center. Membayar antusiasme luar biasa peserta yang telah hadir, LMATS Consulting menyajikan 3 Topik sekaligus.

Topik utama yang disajikan adalah “Fasilitas Perpajakan Dalam Omnibus Law”, yang disampaikan langsung oleh Bapak Yustinus Prastowo sebagai pembicara didampingi oleh Ibu Riana Budiyanti sebagai moderator.

Topik kedua mengangkat pembahasan mengenai “Kesiapan UMKM Dalam Pelaporan Keuangan Menghadapi Peraturan Perpajakan di Era Ekonomi Digital” yang disampaikan oleh Dr. Susan Sutedjo, SE., M.M., M.Ak., Ak., CA., BKP., ACPA., CPA (Aust), didampingi oleh Gede Udik Apriadi, SE., BKP sebagai moderator.

Topik terakhir yang disajikan adalah “Tax Updates” yang dibawakan oleh Partner LMATS Consulting I Gst. Putu Ngurah Eka Putra Wijaya, SST., BKP didampingi oleh Partner LMATS Consulting Made Renata Dwi Arsana, SST., M.P.A., BKP sebagai moderator.

Dengan event seminar ini, LMATS Consulting berharap masyarakat luas & para wajib pajak akan semakin memahami peranan pengetahuan mengenai perpajakan untuk mambantu mensukseskan program – program pajak yang telah berjalan di Indonesia.